April 5, 2011

10 Musisi Dengan Permintaan Aneh Sebelum Konser

Seorang musisi selalu wajib menampilkan pergelaran yang menarik dan kualitas tinggi. Disamping suara yang menjadi jurus ampuh untuk menarik perhatian penonton, setting panggung dan juga personil pembantu juga menjadi andalan musisi di depan fans-nya.

Tapi apakah ada yang tau apa yang terjadi dibelakang panggung ?

Silahkan simak Permintaan Aneh Sebelum Konser

1. Mariah Carey


Diva pop Mariah Carey dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki permintaan paling ribet dalam rider-nya jika menggelar konser. Dia pernah meminta seorang pembantu khusus untuk membuang permen karetnya. Meminta promotor menyediakan binatang kecil berbulu seperti anak kelinci, anak anjing, dan kucing. Bahkan Mariah pernah meminta kebun binatang mini di belakang panggung. Pelantun 'Make It Through The Rain' itu juga sangat suka sampanye Cristal.
 
2. Marilyn Manson


Marilyn selalu meminta permen karet dengan merek Haribo, popcorn dan Doritos. Terlihat biasa saja, sampai Anda mendengar permintaan terakhir dalam daftar: Seorang pelacur botak tanpa gigi.
 
3. Sir Paul McCartney
Sir Paul McCartney pernah meminta 19 ​​tanaman berdaun setinggi enam kaki, empat tanaman rimbun setinggi empat kaki, katering vegetarian dan semua produk yang tidak terbuat dari hewan, termasuk perabotan dan karpet.
 
4. Iggy Pop
 
Penyanyi dan penulis lagu Iggy Pop memiliki pengaruh besar pada berbagai genre musik. Dia juga sering dianggap sebagai salah satu musisi yang paling dinamis sepanjang masa. Namun pelantun 'I Wanna Be Your Dog' ini tergolong penyanyi yang memiliki permintaan aneh saat konser. Iggy pernah meminta tujuh kurcaci untuk dibawa ke belakang panggung.
 
5. Madonna
 
Penyanyi kelahiran 16 Agustus 1968 itu selalu meminta toilet baru di setiap tempat di mana dia konser. Madonna juga pernah meminta kamar hotel yang belum pernah ditempati orang lain.
 
6. Moby
 
Moby dikenal sebagai musisi, DJ, dan penulis lagu sukses di seluruh dunia sejak awal 1991. Jika manggung, Moby akan mengamuk jika ada asap rokok. Ya, mungkin itu terdengar sangat biasa. Bagaimana jika meminta pakaian dalam dengan jumlah yang banyak? Kita tidak perlu memikirkan apa yang akan dilakukan Moby dengan pakaian dalam tersebut.
 
7. Prince
 
Prince meminta seorang dokter yang selalu standby di belakang panggung untuk menyuntiknya dengan vitamin B12. Ia juga meminta semua makanan harus ditutupi dengan pembungkus plastik bening.
 
8. Jennifer Lopez
 
Penyanyi pop dan R&B yang memiliki nama panggilan J.Lo ini dilaporkan sebagai penyanyi Amerika Latin terkaya di Hollywood. Jika menggelar konser, promotor harus memastikan semua permintaan J.Lo terpenuhi. Pelantun 'If You Had My Love' itu meminta ruangannya serba putih. Mulai dari taplak meja, tirai, bunga, sofa, lilin, semuanya. Ia juga meminta kopi yang harus diaduk berlawanan arah jarum jam.
 
9. Britney Spears
 
Pelantun 'Oops!...I Did It Again' itu meminta saluran telepon privat dalam ruang ganti di belakang panggung. Britney juga meminta saluran telepon tersebut hanya bisa melakukan panggilan keluar. Jika ada telepon masuk, ia akan memberikan denda pada promotor sebesar US$ 5 ribu. Mantan kekasih Justin Timberlake itu juga meminta 2 boks Pop Tarts, Froot Loops cereal, TV kabel, dua sofa berukuran 6 kaki dan karpet bebas bau busuk.
 
10. Celine Dion 

Penyanyi kelahiran 30 Maret 1968 Canada itu memiliki permintaan yang cukup unik saat konser? Celine secara khusus meminta ruang ganti di belakang panggung, bersuhu 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit.


2 komentar:

Iskaruji dot com said...

Sungguh -sungguh permintaan yang sangat aneh...dari kesemuanya, mungkin permintaan Marilyn Manson yang paling aneh dan menakutkan, "Seorang pelacur botak tanpa gigi"...hihi

Perdana disini and happy blogging!

on-idea said...

udah bisa dipastikan, orang yang minta nya pun sudah aneh :60

Terima kasih banyak sob . .

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Silahkan Suarakan Pendapat Sobat

Untuk Membangun Blog Ini