April 1, 2011

Kosmetik Yang Wajib Dibawa Saat Berpergian

Saat berpergian bukan berarti Anda tidak peduli dengan kecantikan. Menjaga kecantikan ketika berpergian memang berbeda dengan hari-hari biasa, karena perbedaan cuaca, suhu maupun lingkungan. Kosmetik yang dibawa haruslah praktis digunakan dan mudah pengemasannya.

Inilah beberapa produk kecantikan yang wajib dibawa untuk menjaga kecantikan selama Anda pergi ke negara atau daerah lain.

1. Krim Tangan
Bila sedang liburan di daerah tropis, tangan Anda pasti akan lebih sering terekspos sinar matahari secara terus menerus. Kulit tangan ternyata lebih tipis dibandingkan kulit wajah, sehingga bila terjadi penuaan lebih cepat terlihat.

Paparan sinar ultraviolet dapat merusak kolagen, yang berfungsi membuat kulit lebih kenyal. Jika kolagen rusak, maka akan timbul keriput dan kulit akan menjadi lebih tipis. Kerusakan pada kolagen dapat dicegah dengan menggunakan krim mengandung minimal SPF 15 setiap hari. Selain itu, krim tangan mampu memberikan nutrisi, melindungi serta membantu proses regenerasi kulit tangan dan melembabkan kulit. Lakukan pengolesan krim setiap dua jam sekali agar kulit benar-benar terlindungi.

2. Krim Mata
Walaupun sedang berpergian atau berlibur, kecantikan mata tetap menjadi poin penting dalam penampilan. Biasakan diri untuk selalu menggunakan krim mata. Kulit di sekitar mata sangat tipis, oleh karena itu pilihlah krim mata yang memiliki kandungan antioksidan dan vitamin A. Kandungan ini membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan keriput. Dengan menggunakan krim mata secara teratur, maka kulit di sekitar mata akan terlihat lebih fresh ketika berlibur.

3. Spray Penyegar Wajah
Spray penyegar wajah atau facial mist dapat membantu menyegarkan kulit wajah, menenangkan, melembabkan dan mengembalikan kekenyalan kulit yang kering dan lelah ketika berlibur. Tidak hanya itu, facial mist juga didesain dengan botol yang praktis digunakan. Cara memakainya cukup dengan menyemprotkan pada kulit sebelum aplikasi pelembab untuk membantu memfasilitasi penyerapan air.

4. Tissue Pembersih Make-up
Tissue pembersih make-up akan sangat berguna bila Anda memiliki waktu penerbangan yang lama. Gunanya adalah membersihkan make-up yang tersisa dan menyegarkan wajah kembali. Tissue pembersih make-up mempunyai kandungan minyak yang tinggi. Minyak akan membantu membersihkan make up, minyak dan kotoran pada wajah. Pembersih ini lebih cocok untuk jenis kulit normal dan kering.

5. Sikat Gigi Travel
Sikat gigi memang sebuah kebutuhan personal yang cukup penting bagi setiap manusia untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Ketika ingin berpergian atau berlibur, alangkah baiknya bila yang dibawa adalah sikat gigi praktis yang bisa dilipat, dan biasanya dikemas dalam kotak lengkap dengan pasta gigi ukuran kecil. 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Silahkan Suarakan Pendapat Sobat

Untuk Membangun Blog Ini