April 4, 2011

Setetes Embun AWard

Sungguh tidak saya menduga dan bermimpi kalau saya ini yang masih sangat kencur di dunia blog mendapatkan "Setetes Embun AWard" dari sahabat negeri acehzone.

Rupanya menjadi seorang blogger itu sangatlah menyenang. Disaat-saat otakku buntu akan ide-ide terhadap isi artikel, dengan membalas blogwalking dan berkunjung keblog rekan-rekan para blogger, sungguh dapat mencairkan isi pikiran yang membatu.

Semoga dengan adanya Embun AWard dari sahabat, menjadi obat perindu khusus nya bagi saya yang haus akan ilmu.

Saya ucapkan terima kasih yang tak terkira kepada sahabat blogger acehzone dan juga sahabat-sahabat blogger yang masih sudi membuang waktunya mengunjungi blogku ini.

Bagi saya pribadi "Setetes Embun Ward" mempunyai makna.

" Sebait komentar dari sobat, adalah satu langkah kamajuan blog "

Oleh karena itu saya akan memberikan award ini kepada rekan blogger semua yang telah sering mengunjungi blog saya serta meramaikan ShoutMix saya.


Ketentuan AWARD
  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award. 

Award ini saya bagikan kepada :

Selamat Para sahabat semua yang menerima Award, sudi kiranya untuk menerima dan mengambilnya, sukses untuk kita semua.

2 komentar:

Aceh Software Store said...

seberapa besar nya pengaruh Award bagi blogger sobat

on-idea said...

@agan Aceh Software Store : yang pasti sebagai penyemangat :13

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Silahkan Suarakan Pendapat Sobat

Untuk Membangun Blog Ini